Senin, 16 Januari 2017

AKU MENCINTAIMU DENGAN BISMILLAH


      Rendi adalah seorang pria yang diganbarkan sangat romantis, ia memiliki seorang kekasih bernama Shekar, suatu hari mereka berdua pergi ke sebuah pantai, di keindahan pantai saat matahari terbenam, Rendi menyatakan cintanyakepada Shaker dengan mengatakan "Shaker, aku mencintaimu dengan bismillah".Tak lama setelah itu Yuli, kawan rendi, datang untuk berbicara sejenak. Rendi dan yuli pun berbicara jauh dari Shanker. Yuli pun memberitau bahwa Shanker tidak akan bisa punya anak karena rahim nya diangkar untuk penyembuhan tumor. Rendi pun terkejut dan bertanya kepadah Shanker. Shanker pun sedih dan berlari , namun Rendi mengatakan "Aku memulai cinta ini dengan bismillah dan tak mungkin berhenti sebelum amin mengaminin. Jika tak ada alasan untukku meninggalkanmu  sebelum Tuhan mengamini semu mimpi -mipiku untuk bersamamu mengikat janji suci dengan ikatan halal. 

      Jantung  ini berdetak serasa separuh jantung adalah jantungmu. Mata ini, jika kau tatap ada ketulusan. Peluklah aku rasakan kesungguhan. Shekar, masalah anak itu belakanganyang terpenting adalah bagaimana kitasebisa mungkin minikmati pelaminan bersama". Shanker pun tersenyum sambil menjawab "Jangan tinggalkan aku". setelah itu dia menikah di pantai bali. Dia pun bahagia bersama Shanker.



                             



Penerbit: Beny Candra Adinata
sumber:cerpenku.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar